Pelatih Ceres-Negros Percaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta Lagi di GBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 April 2019
Pelatih Ceres-Negros Percaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta Lagi di GBK
Selebrasi gol Ceres-Negros ke gawang Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, percaya hasil baik bisa kembali diraih saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Skuat The Busmen akan gantian dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Keyakinan disampaikan setelah skuat asuhan menekuk Persija 1-0 dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (4/4). Gol kemenangan Ceres-Negros dicetak oleh Bienvenido Maranon pada menit kesembilan.

Kemenangan membuat Ceres-Negros sejauh ini tampil sempurna dengan tiga kemenangan. Ceres-Negros mengoleksi sembilan poin dan mantap di puncak Grup G.

Baca Juga:

Komentar Ivan Kolev Setelah Persija Jakarta Takluk 0-1 dari Ceres-Negros

Persija Jakarta Takluk 0-1 di Kandang Ceres-Negros

Jumlah poin berselisih lima dari Persija Jakarta dan Becamez Binh Duong. Ceres-Negros akan tetap aman di puncak sekalipun nantinya menelan kekalahan di kandang Persija.

"Kami percaya dengan diri kami. Kami percaya pada tim. Kami telah membuktikan berkali-kali, bermain di stadion yang menyulitkan menghadapi lawan yang begitu kompetitif, melawan tim besar dengan suporter yang besar," tambah Risto Vidakovic dikutip dari PNA.

Risto Vidakovic hanya berharap Stephan Schrock dkk. tampil konsisten. "Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan para pemain."

"Tujuannya berlanjut dan tetap menjaga posisi puncak. Ini belum selesai, tetapi kami sudah berada di jalur yang benar untuk sekali lagi mencapai babak selanjutnya."

"Untuk saat ini, kami menikmati kemenangan lebih dulu dan beristirahat, kemudian mempersiapkan diri dengan baik untuk laga selanjutnya," sambung Risto Vidakovic.

Ceres–Negros Persija jakarta Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan