BolaSkor.com - Pelatih Timnas China U-16, Antonio Puche Vicente, turut memuji skuat Garuda Muda. Menurutnya, Timnas Indonesia U-16 juga menampilkan permainan dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Hal ini diutarakan setelah laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 antara China dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/9) malam. Laga berkesudahan dengan skor 0-0.

Hasil seri cukup bagi Timnas China U-16 untuk memastikan lolos secara otomatis ke putaran final Piala Asia U-16 2020. Sementara Indonesia hampir pasti lolos sebagai satu dari empat runner-up terbaik.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 0-0 China U-16: Garuda Muda Harus Puas Berada di Posisi Runner-up

Pernah Lawan Tim Hebat Dunia Jadi Modal Timnas Indonesia U-16 Lawan China

"Ini laga yang kuat untuk kedua tim. Pemain melakukan pekerjaannya dengan bagus. Kami senang dengan tim kami dan tim Anda. Anda punya tim bagus dan orang-orang yang bagus," kata Antonio Puche dalam jumpa pers.

Antonio Puche Vicente menilai bahwa Indonesia punya masa depan yang cerah dengan skuat Timnas Indonesia U-15 saat ini. "Saya tidak mau bicara soal pemain (yang bagus), tapi tim Anda sangat kuat."

"Tim Anda melakukan pekerjaan dengan bagus di lapangan, bahkan di setiap laga. (Indonesia) bisa cetak gol di laga melawan Filipina, Mariana, dengan banyak. Saya pikir, Anda punya masa depan," sambung Antonio Puche Vicente.

Ini juga tak lepas dari antusias yang ditunjukkan penonton. "Penonton fantastis untuk sepak bola."

"Saya tahu Indonesia, karena beberapa tahun lalu pernah bermain di Papua, di Piala AFC. Stadion sangat penuh dan hari ini pemain kami mendapatkannya. Saya tidak tahu berapa yang datang, tapi banyak. Anda (Indonesia) suka sepak bola dan olahraga, ini bagus untuk Timnas."