Pelatih China Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Oktober 2019
Pelatih China Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23
Selebrasi Timnas China U-22 saat kalahkan Yordania. (163.com)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas China U-22 atau U-23, Hao Wei, menyebut bahwa skuat asuhan masih belum sempurna. Masih ada masalah yang ada di dalam timnya, yang perlu peningkatan.

Masalah itu terlihat saat Timnas China U-22 menghadapi Yordania dalam CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, yang melibatkan Timnas Indonesia U-23.

Dalam laga, Rabu (9/10), China meraih kemenangan 2-0. Zhang Yuning memborong dua gol kemenangan Timnas China U-22.

Baca Juga:

Tonton Pertandingan China Vs Yordania, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Sudah Kantongi Kekuatan Kedua Tim

China Gebuk Yordania 2-0 Sebelum Hadapi Timnas Indonesia U-23

"Pertama-tama terima kasih kepada anggota tim, mereka semua melakukan yang terbaik. Taktik juga dijalankan dengan baik. Mereka punya sisi positif tertentu," kata Hao Wei dikutip dari Titan24.

"Sebenarnya dasar-dasar yang ditunjukkan telah dipelajari. Apa yang jadi masalah berikutnya adalah masalah fisik. Permainan membutuhkan kebugaraan fisik yang baik. Masih banyak masalah yang harus diselesaikan," tambahnya.

Timnas China U-22 selanjutnya menghadapi Indonesia pada Jumat (11/10). Timnas Indonesia U-23 urung bertanding pada Rabu (9/10), karena skuat Arab Saudi tak tiba tepat waktu.

"Saya berharap mereka memberikan yang lebih di laga berikutnya. Terlebih akan ada apresiasi. Terima kasih juga pada para penggemar," terang Hao Wei, pelatih yang menggantikan Guus Hiddink itu.

Timnas indonesia u-23 China Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan