Pelatih CLS Knights Indonesia Minta Anak Asuhnya Tidak Emosional

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 April 2019
Pelatih CLS Knights Indonesia Minta Anak Asuhnya Tidak Emosional
Maxie Esho (CLS Knights)

BolaSkor.com - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, meminta agar anak asuhnya tidak mudah terprovokasi pada gim pertama semifinal ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 kontra Mono Vampire Thaialnd di GOR Kertajaya, Minggu (21/4). Jika terpancing, Rowsom menyebut Brandon Jawato dkk. mudah kehilangan konsentrasi.

Di atas kertas, CLS Knights Indonesia lebih diunggulkan. Dari empat pertemuan di musim ini, CLS Knights Indonesia sudah tiga kali merebut kemenangan.

Namun, Rowsom tetap meminta agar anak asuhnya tetap waspada. Apapun keputusan wasit, harus dihormati.

Baca Juga:

Jelang SEA Games 2019, Timnas Basket Indonesia Panggil 15 Pemain

Steve Kerr Indikasikan DeMarcus Cousins akan Absen di Sisa NBA Playoff

“Yang paling penting kami harus merebut dulu gim pertama dan bermain secara tim dan fokus dengan tanggung jawab tugas masing-masing. Saya tidak ingin para pemain mudah terprovokasi dengan keputusan wasit yang menyebabkan kami terpancing emosional dan membuyarkan konsentrasi," ujar Rowsom.

Keuntungan bermain di kandang pada gim pertama sebisa mungkin harus dimanfaatkan CLS Knights Indonesia. Jika terpeleset, perjuangan di markas Mono Vampire tidak akan mudah.

"Yang jelas gim pertama sangat menentukan dan kami sangat respek dengan lawan. Buat fans CLS Knights Indonesia di manapun kalian berada, saya ingin kalian berikan kembali dukungan yang luar biasa seperti pada game terakhir kita,” tutur pria asal Amerika Serikat tersebut.

Breaking News Indonesia Basket CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan