BolaSkor.com - Pembangunan Sports Centre Dewa United yang berlokasi di Pagedangan, Tangerang, menunjukkan perkembangan signifikan. Nantinya sports centre ini akan diperuntukkan bagi semua tim yang bernaung di bawah nama Dewa United, mulai dari tim sepak bola, basket, dan eSports.

Pada Selasa (9/8), tim sepak bola Dewa United, yaitu Dewa United FC mendapat kesempatan melihat proses pembangunan sports centre tersebut yang sudah mencapai 50 persen. Para pemain dan jajaran pelatih pun dibuat kagum dengan calon markas baru mereka itu.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, turut hadir mendampingi kunjungan timnya. Ardian ditemani oleh manajer tim, Rendy Julio.

Dalam keterangannya, Ardian menyebut kalau proses pembangunan sudah mencapai 50 persen. Tiga gedung yang nantinya akan menjadi mess pemain mulai terlihat berdiri kokoh.

Baca Juga:

Dewa United FC Datangkan Mukhti Alhaq Usai Lepas Eks Arema

Dewa United FC dan Utam Rusdiana Sepakat Berpisah

Begitu pula dengan lapangan sepak bola yang nantinya akan menjadi tempat Rangga Muslim dan kawan-kawan menjalani latihan sehari-hari. Selain itu, pembangunan lapangan basket indoor pun terlihat sudah menunjukkan progres yang cukup signifikan.

"Mohon doanya semoga akhir tahun ini semuanya sudah rampung," kata Ardian, seperti dikutip dari laman klub.

Sementara itu pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengapresiasi kerja keras manajemen dalam membangun Sports Centre ini. Dia berharap dukungan manajemen ini bisa membuat tim semakin maju dan profesional.

"Apresiasi setinggi-tingginya dari saya untuk jajaran manajemen Dewa United. Saya berharap dengan adanya Sports Centre Dewa United bisa semakin berkembang," ujar Nil Maizar.