BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi bersyukur Liga 2 turut bergulir. Jalannya kompetisi kasta kedua ditandai pertandingan antara Persis Solo melawan PSG Pati, Minggu (26/9).

Laga di Stadion Manahan, Solo merupakan partai di Grup C. Dilanjutkan pertemuan PSCS Cilacap melawan PSIM Yogyakarta. Persis dan PSCS menang masing-masing dengan skor 2-0 dan 1-0.

"Yang pasti kami bersyukur dulu, bahwa liga kita berjalan. Kompetisi berjalan setelah hampir dua tahun tidak ada. Kami sudah siap dengan keadaan apa pun yang penting kompetisi berjalan," kata Kas Hartadi, Senin (27/9).

Baca Juga:

Bebas Cedera, Dewa United FC Antusias Hadapi Rans Cilegon FC

Dewa United FC Perkenalkan Bus Tim, Beda dari yang Lain

Hal ini disampaikan Kas Hartadi dalam konferensi pers jelang pertandingan Dewa United FC melawan Rans Cilegon di Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (28/9) sore. Kas juga menjelaskan bahwa Dewa United menargetkan promosi ke Liga 1.

Rasa syukur juga disampaikan pelatih Rans Cilegon, Bambang Nurdiansyah. "Saya orang sepak bola, praktisi sepak bola. Sepak bola adalah passion saya. Sepak bola sudah bergulir lagi dan sangat menyenangkan."

"Saya pikir Liga 2 memiliki gaung tidak kalah dari Liga 1. Banyak tim-tim Liga 2 mempersiapkan diri dengan baik dan membeli pemain bintang," tambah Bambang Nurdiansyah.

"Pertama-tama kita syukuri karena Liga 2 sudah berjalan sesuai rencana awal, dimana kita tidak bermain bola hampir dua tahun. Mungkin teman-teman dan pelatih sama dengan saya," sambung Hamka Hamzah, kapten Rans Cilegon.