Pelatih Dewa United FC Indikasikan Egy Maulana Vikri Debut Lawan Madura United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Februari 2023
Pelatih Dewa United FC Indikasikan Egy Maulana Vikri Debut Lawan Madura United
Jan Olde Riekerink dan Egy Maulana Vikri menghadiri konferensi pers sebelum laga kontra Madura United. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 antara Dewa United FC dan Madura United di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2) sore WIB, mungkin akan jadi pertandingan tidak terlupakan untuk Egy Maulana Vikri.

Sebab, Egy berpeluang mencatatkan debutnya di Liga 1 sekaligus debut di Dewa United FC. Kans Egy untuk bermain melawan Madura United disampaikan oleh pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink.

"Saya senang Egy bergabung dengan tim ini. Saya ingin dia bermain besok. Tentu itu akan bagus untuk tim," kata Jan Olde Riekerink dalam sesi temu awak media, Rabu (1/2).

Jan mengatakan Egy adalah pemain muda dengan prospek menjanjikan. Namun, saat ini Egy masih dalam proses adaptasi dengan Dewa United FC.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Bicara soal Jan Olde Riekerink sampai Proses Adaptasi di Dewa United FC

Respons Positif Indra Sjafri soal Egy Maulana Vikri Gabung Dewa United FC

Egy Maulana Vikri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC, Salah Satunya demi Menit Bermain

Ke depannya, Jan optimistis Egy bisa semakin berkembang. Sebagai pelatihnya, Jan akan membantu Egy dalam meningkatkan kemampuannya.

"Dia sangat muda dan punya kualitas yang baik. Saya rasa kami bisa mengembangkan kemampuannya. Satu kalimat penting yang ingin saya sampaikan, bahwa setiap talenta itu berkembang dengan tantangan yang dia terima," ujar Jan.

Sementara itu, Egy menyatakan kesiapannya jika dipercaya tampil sebagai starter oleh Jan Olde Riekerink. Kans Egy tampil dari menit awal sangat terbuka karena dia menghadiri sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Madura United.

"Saya sudah siap untuk laga besok dan memang kami sangat ingin memenangkan pertandingan karena bermain di kandang. Target kita menang, kerja keras, dan menjalankan taktik yang diinginkan pelatih," ujar Egy.

Dewa United FC Madura united Jan Olde Riekerink Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan