Pelatih Dewa United FC Puas dengan Debut Egy Maulana Vikri di Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 Februari 2023
Pelatih Dewa United FC Puas dengan Debut Egy Maulana Vikri di Liga 1
Aksi Egy Maulana Vikri pada laga debut di Liga 1 2022/2023.

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink puas dengan penampilan Egy Maulana Vikri saat menghadapi Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2).

Dalam laga debutnya di Liga 1 itu, Egy berhasil mencetak gol pada menit ke-17. Mantan pemain FC Vion Zlate Moravce itu memanfaatkan operan Karim Rossi dengan baik.

Sayangnya gol Egy dibalas oleh Madura United via titik putih Hugo Gomes di menit 41 sehingga membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor itu pun tidak berubah sampai laga usai.

"Dia merupakan salah satu talenta besar di Indonesia dan dia belum sepenuhnya fit, tapi kalian bisa lihat sendiri bagaimana kelasnya," kata Jan Olde Riekerink dalam sesi post match press conference, Kamis (2/2).

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Debut di Liga 1, Langsung Starter Lawan Madura United

'Single Seat Buatan' Terpasang, Persik Berharap Lawan PSIS Bisa Dihadiri Penonton

Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1

"Saya sangat senang dia mencetak gol. Dia adalah pemain tim yang bagus dengan skill individu berkelas," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Jan Olde Riekerink menilai Egy masih perlu waktu untuk beradaptasi. Beberapa kali Egy memang terlihat belum padu dengan rekan-rekannya.

"Oleh karena itu saya sudah bilang, berikan dia waktu untuk bisa lebih dominan. Tapi hari ini saya sangat senang dengan performanya," tutur Jan.

Di laga berikutnya Dewa United FC akan menghadapi Borneo FC Samarinda, Rabu (8/2). Partai itu kembali dimainkan di Indomilk Arena, Tangerang.

Egy Maulana Vikri Dewa United FC Madura united Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan