Pelatih Dewa United FC Puas, Rangga Muslim Berharap Bisa Konsisten

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Pelatih Dewa United FC Puas, Rangga Muslim Berharap Bisa Konsisten
Selebrasi gol Dewa United FC melalui Selamet Budiono. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengaku puas setelah tim asuhan meraih kemenangan 2-0 atas Perserang Serang dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (5/10). Bagi Dewa United FC, ini menjadi kemenangan kedua.

Dua gol kemenangan Dewa United FC diborong oleh Selamet Budiono masing-masing pada menit 22 dan 55. Kemenangan membuat Tangsel Warrior mengoleksi enam poin.

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih untuk pemain Dewa United. Mereka bekerja keras, fokus, konsentrasi, dan bisa memenangkan pertandingan malam ini," kata Kas Hartadi.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Tekuk Perserang 2-0, Dewa United FC Raih Kemenangan Kedua

Hasil Liga 2: Rans Cilegon Raih Kemenangan Perdana, Persis Solo Imbang

Dewa United FC sebetulnya bisa menang dengan skor lebih besar. Mengingat memiliki sejumlah peluang. Di antaranya gagal karena membentur tiang gawang.

"Itulah sepak bola. Kepengen gol, tapi kena tiang. Memang saya sudah siapkan taktik dan strategi, pemain juga bisa menjalankan. Saya terpenting bisa meraih tiga poin, berapa pun golnya," tambah Kas Hartadi.

Selamet Budiono memborong dua gol kemenangan Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Kas Hartadi juga memberikan jempol untuk Selamet Budiono. "Selamet Budiono memang punya naluri gol dan kecepatan. Dari bertahan ke menyerang bisa dilaksanakannya."

Sementara itu, Rangga Muslim menyampaikan rasa syukur. Ia berharap Dewa United FC konsisten bahkan bisa lebih baik demi mencapai target dari manajemen.

"Perserang bermain bagus, tapi kami bekerja keras. Banyak pelajaran kami petik dan semoga lebih baik lagi."

"Mungkin ini juga berkat persiapan kami yang cukup lama. Waktu selama lima bulan kami gunakan sebaik-baiknya. Latihan fisik kami jalani dengan baik. Mudah-mudahan konsisten dan mencapai target," tambah Rangga Muslim.

Dewa United FC Liga 2 Kas hartadi Rangga muslim Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan