Pelatih Ganda Putra Minta Kevin/Marcus Batasi Penggunaan Media Sosial

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Maret 2019
Pelatih Ganda Putra Minta Kevin/Marcus Batasi Penggunaan Media Sosial
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memberi imbauan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, untuk mulai membatasi penggunaan media sosial. Tak hanya The Minions, seluruh ganda putra Indonesia juga diharapkan melakukan hal yang sama agar tidak kehilangan fokus.

Kevin/Marcus menjadi pebulu tangkis yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Ribuan pujian selalu mengalir di kolom komentar mereka setiap harinya.

Namun, tak sedikit juga yang memberi hujatan, terutama saat Kevin/Marcus menang atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Indonesia Masters 2019. The Minions dinilai melakukan selebrasi yang terlalu berlebihan.

Baca Juga:

Hariyanto Arbi Jadi Pelecut Semangat Tunggal Putra Prancis

Sony Dwi Kuncoro Heran Lihat Permainan Ihsan Maulana Mustofa

"Ya saya sih menghimbau saja ya, jadi kalau memang para pemain terganggu, ya jangan dibuka media sosialnya," kata Herry.

Akan tetapi, Herry tak ingin memberi batasan kepada Kevin/Marcus. Jika memang dibutuhkan, Herry tak bisa melarang The Minions menggunakan Instagram.

"Ya beda dunianya, masanya juga sudah beda. Dengan media sosial itu luar biasa perkembangannya. Tidak hanya di Indonesia, di China, di negara-negara lain juga sama," ujar Herry.

"Setiap individu atlet itu berbeda-beda, ada yang terima saja (jika di-bully warganet), ada yang merasa tidak senang, atau bahkan ada yang panas. Jadi yang terbaik ya cuek saja, tidak usah buka media sosial, itu langkah paling jitu," sambungnya.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan