BolaSkor.com - Pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali, percaya Persija Jakarta akan masuk dalam daftar tim terbaik di Asia. Menurutnya, Macan Kemayoran punya modal untuk menuju ke sana.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Persija Jakarta dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2) malam. Laga ini digelar sebagai pelengkap launching tim dan jersey Persija untuk kompetisi musim 2020.

"Saya sudah membaca banyak soal tim ini. Saya pikir banyak perubahan dan mereka bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara dan bisa juara," kata Mohd Noor Ali.

Baca Juga:

Hadapi Persija Jakarta, Geylang International Baru Benar-benar Rasakan Sepak Bola

Respons Label Dream Team terhadap Skuat Persija Jakarta, Sergio Farias: Lebih Pas Kalau Sudah Juara

"Persija punya pemain bagus untuk masa depan, seperti Riko (Simanjuntak), (Marko) Simic, dan Osvaldo (Haay). Pastinya dengan stadion yang dimiliki, fasilitas yang ada, dan fans-nya, saya pikir suatu hari nanti Persija akan menjadi salah satu tim terbaik seperti JDT. Suatu saat bisa jadi terbaik di Asia, bukan hanya di Piala AFC, tapi juga Liga Champions Asia," ujarnya.

Karena itu, Geylang International merasa mendapat kesempatan bagus bertanding melawan Persija. Apalagi pengalaman yang sulit dibeli akan dirasakan, yakni bermain di stadion besar dan dipenuhi puluhan ribu suporter.

"Pertama saya ucapkan terima kasih ke manajemen dan staf Persija yang sudah mengundang kami untuk ambil bagian dari acara launching."