BolaSkor.com - Pelatih Home United, Aidil Sharin, membuka peluang untuk berkarier di sepak bola Indonesia. Memegang klub Indonesia baginya merupakan sebuah tantangan.

Hal ini disampaikan setelah membawa The Protectors menang 3-1 di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5) malam.

Kemampuannya meracik tim dan strategi bisa jadi menjadi sebab Home United bisa mengalahkan Persija. Sebelumnya, ia juga membawa Home United mengalahkan Macan Kemayoran 3-2 di leg pertama yang digelar di Singapura.

"Kalau ada tawaran (dari klub Indonesia) akan saya terima. Kalau di Singapura hanya begitu saja, jadi harus mencoba menantang diri dengan berkarier di luar, baru akan tahu apakah kita cukup bagus atau tidak," kata Aidil Sharin.

"Seperti pemain, kalau bagus tapi duduk saja tidak akan jadi pemain hebat. Jadi harus cari tantangan keluar," jelasnya.

Akan tetapi, Aidil Sharin tak ingin asal memilih tim yang akan dipegang. Ia akan terbuka dengan tim yang bagus dan punya filosofi yang sama dengannya. "Saya mendengar Persija merupakan tim bagus, mungkin bisa bekerja sama," jelas Aidil Sharin.

Keinginan berkarier di sepak bola Indonesia juga disampaikan anak asuhnya Juma'at Jantan. Hal ini tak lepas dari atmosfer luar biasa sepak bola Indonesia, yang turut dirasakan ketika bertemu dengan Persija di SUGBK.