Pelatih Hong Kong Sebut Timnas Indonesia U-23 dan Palestina Jadi Hambatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Agustus 2018
Pelatih Hong Kong Sebut Timnas Indonesia U-23 dan Palestina Jadi Hambatan
Timnas Hong Kong U-23 saat hendak bertolak menuju Indonesia. (Sports Road)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Hong Kong U-23, Guo Jianuo atau juga dikenal Kenneth Kwok Ka-lok, menyebut bahwa tuan rumah Indonesia dan Palestina akan menjadi dua tim hambatan pasukannya lolos dari fase grup. Hal ini diutarakan sebelum keberangkatan rombongan Timnas Hong Kong U-23 ke Indonesia.

Hong Kong bersama dengan Indonesia dan Palestina di Grup A. Di kelompok ini juga terdapat Laos dan Taiwan.

Timnas Hong Kong U-23 akan membuka kiprah dengan menghadapi Laos pada 10 Agustus. Itu sebelum istirahat bertanding pada 12 Agustus dan berlaga lagi melawan Taiwan (15/8), Palestina (17/8), dan Indonesia (20/8).

"Kami harus memainkan empat pertandingan dalam 11 hari. Waktu istirahat relatif berkurang. Saya berharap para pemain mempersiapkan mental tanding secepat mungkin. Dua laga pertama bagi saya penting untuk dimenangkan, tentu akan menambah keyakinan untuk laga selanjutnya. Saya pikir Indonesia dan Palestina akan menjadi lawan sulit untuk melaju," jelas Guo Jianuo dikutip dari Sports Road.

Guo Jianuo percaya taget ke perempat final bisa dicapai anak asuhnya. Ia menjelaskan bahwa para pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik dan keras.

"Atmosfer dalam latihan sangat bagus. Mereka sadar peluang untuk berpartisipasi di Asian Games dalam hidupnya tidak banyak. Mungkin ini akan menjadi satu-satunya kesempatan. Mereka menunjukkan keinginan bermain. Jadi saya percaya diri di babak penyisihan grup," tambahnya.

Hong Kong menuju Indonesia pada Rabu (8/8). Atau sehari setelah Taiwan dan Laos terbang lebih dulu. Sementara Palestina sehari sebelumnya masih bertanding di partai terakhir turnamen internasional U-23 di Vietnam.

Breaking News Palestina Timnas indonesia u-23 Hong Kong Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan