Pelatih Inter Milan Nilai Lautaro Martinez Mirip Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 September 2018
Pelatih Inter Milan Nilai Lautaro Martinez Mirip Mauro Icardi
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai Lautaro Martinez punya tipe permainan yang mirip dengan Mauro Icardi. Spalletti tak menampik jika kedua penyerang tersebut bisa dimainkan secara bersamaan.

Lautaro mencetak satu gol saat Inter Milan mengalahkan Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9) dini hari WIB. Adapun satu gol lainnya dikreasikan Matteo Politano.

Gol tersebut sekaligus membuka keran gol sang pemain untuk Inter. Besar harapan pada suporter La Beneamata, pemain asal Argentina tersebut dapat menjadi suksesor Mauro Icardi di masa depan.

"Saya senang dengan bagaimana kami bermain dan saya selalu senang saat kami menang. Kami adalah Inter sehingga harus bermain untuk memenangi laga. Kami punya banyak suporter dan selalu ingin membuat mereka bahagia," jelas Spalletti seperti dikabarkan Calciomercato.

"Lautaro dan Icardi? Mereka memiliki gaya bermain yang sama dan merupakan pemain yang bagus. Bagi Lautaro, berlatih dengan Icardi adalah kesempatan besar karena dia belajar hal-hal baru setiap hari," ujar sang pelatih.

"Seperti yang sudah saya katakan, Lautaro membuat saya berpikir tentang Icardi. Bisakah dia berduet dengan Icardi? Mengapa tidak. Mereka adalah temah dan punya pemahaman yang baik di dalam dan luar lapangan," sebutnya.

Selanjutnya, Inter Milan akan bertandang ke markas PSV Eindhoven pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2018-2019, Philips Stadion, Selasa (4/10). Pada laga perdana, Milan Skriniar dan kawan-kawan sukses mengalahkan Tottenham Hotspur.

Lautaro martinez Inter Milan Mauro icardi Breaking News Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan