Pelatih Inter Milan Optimistis Mauro Icardi Tolak Tawaran Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 21 Juli 2018
Pelatih Inter Milan Optimistis Mauro Icardi Tolak Tawaran Real Madrid
Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, optimistis Mauro Icardi akan menolak tawaran dari Real Madrid. Spalletti yakin Icardi akan bertahan di La Beneamata.

Real Madrid dikabarkan mengincar Icardi untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Penampilan apik Icardi bersama Inter Milan menjadi alasan Los Blancos mengincarnya.

Dalam empat musim terakhir, Icardi selalu mencetak dua digit gol bersama Inter Milan. Bahkan, pemain asal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu dengan 29 gol.

Meski begitu, Spalletti optimistis Icardi akan bertahan di Giuseppe Meazza. Keberhasilan lolos ke Liga Champions menjadi alasan Icardi bertahan.

"Lolos ke Liga Champions menjadi stimulus bagi para pemain. Terdapat beberapa kesempatan kami bersatu. Saya memiliki tim yang bagus pada amusim ini," tutur Spalletti kepada Rai.

"Icardi, juga Ivan Rakitic, tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi dari Inter Milan. Namun, kami harus memperbarui kontrak mereka agar bertahan," lanjutnya.

Mauro Icardi telah membela Inter Milan sejak musim 2013-2014. Selama periode tersebut, Icardi tampil dalam 182 laga dengan koleksi 107 gol.

Bursa transfer Real Madrid Inter Milan Luciano Spalletti Mauro icardi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan