Pelatih Inter Milan Ungkap Alasan Tak Kunjung Mainkan Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 April 2019
Pelatih Inter Milan Ungkap Alasan Tak Kunjung Mainkan Icardi
Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengungkapkan alasan tidak kunjung memainkan Mauro Icardi. Spalletti menilai Icardi mempermalukan nama I Nerazzurri.

Drama antara Mauro Icardi dengan Inter Milan tidak kunjung usai. Penyerang asal Argentina tersebut belum bermain lagi sejak Februari 2019.

Hal itu setelah Inter Milan mencopot ban kapten Mauro Icardi. Hasilnya, Icardi pun ngambek dan menolak bermain dengan alasan menderita cedera.

Hubungan antara Mauro Icardi dan Inter Milan sempat membaik. Icardi terlihat pada sesi latihan La Beneamata sepanjang pekan lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga-Liga Eropa: Inter Milan Takluk, Real Madrid Menang Tipis

Edin Dzeko Jadi Calon Pengganti Terkuat Mauro Icardi di Inter Milan

Luciano Spalletti

Akan tetapi, Mauro Icardi tidak bermain ketika Inter Milan takluk 0-1 dari Lazio. Tentunya banyak yang mempertanyakan keputusan Luciano Spalletti tersebut.

Sang pelatih pun angkat bicara. Luciano Spalletti merasa ragu dengan kredibilitas Mauro Icardi karena sikapnya ketika di ruang ganti.

"Saya tahu tugas saya. Apabila segalanya masih seperti ini (sikap Mauro Icardi), dia harus tetap di luar dan orang lain tampil," tegas Luciano Spalletti.

"Menurut saya, Mauro Icardi bisa bermain 20 atau 30 menit. Namun, bukan itu masalahnya. Orang-orang yang selalu ada di ruang ganti harus bermain. Anda harus memiliki kredibilitas."

"Mediasi dengan Mauro Icardi mempermalukan Inter Milan. Tidak perlu ada mediasi untuk mengenakan jersey Inter Milan. Dia harus profesional, disiplin adalah segalanya," pungkas Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti Mauro icardi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan