Pelatih Inter Milan Waspadai Kebangkitan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Desember 2021
Pelatih Inter Milan Waspadai Kebangkitan Juventus
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapkan pandangannya terkait perburuan Scudetto musim ini. Ia enggan mencoret Juventus dari daftar kandidat juara.

Inter menahbiskan diri sebagai juara paruh musim Serie A 2021-2022. Nerazzurri unggul empat poin dari AC Milan di peringkat kedua.

Inzaghi berperan penting di balik kesuksesan ini. Ia sukses membawa Inter melewati masa transisi dari kepergian Antonio Conte dan sejumlah bintang dengan baik.

Baca Juga:

Bantai Salernitana, Simone Inzaghi Bocorkan Kelebihan Inter Milan

Rahasia Inter Milan Lebih Kuat Selepas Kepergian Conte

Sudah Segel Tiket 16 Besar, Inter Janji Tetap Akan Persulit Real Madrid

Simone Inzaghi

Duo Milan diyakini akan bersaing sengit hingga akhir musim. Namun Inzaghi nyatanya masih mewaspadai kebangkitan Juventus yang masih tertahan di peringkat kelima.

“Saya pikir Juventus masih bisa memiliki paruh kedua musim yang hebat, karena mereka adalah tim yang bagus. Kami telah melihat bahwa setelah kehilangan beberapa poin, mereka sekarang kembali ke jalurnya,” kata Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, jadi kami harus terus mengawasi mereka.”

Sebagai orang yang sudah berpengalaman di Serie A, Inzaghi tentu paham betul dengan mentalitas juara yang dimiliki Juventus. Bianconeri sampai saat ini memang masih menjadi pengumpul Scudetto terbanyak.

Inzaghi tentu tidak mau memberi peluang Juventus untuk bangkit. Caranya yaitu dengan terus membawa Inter meraih kemenangan.

Inter dan Juventus kini terpisah jarak 12 poin. Jumlah tersebut harus bisa dipertahankan Inzaghi dan pasukannya hingga akhir musim.

Simone Inzaghi Inter Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan