Pelatih Irak Singgung Status Timnas Indonesia U-20 sebagai Tuan Rumah Piala Dunia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Oktober 2022
Pelatih Irak Singgung Status Timnas Indonesia U-20 sebagai Tuan Rumah Piala Dunia
Timnas Irak U-20. (IFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Irak U-20, Emad Mohammed Ridha, menyinggung status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Status ini diyakini membuat Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan betul.

Hal ini seperti disampaikan usai drawing Piala Asia U-20 2023 di Tashkent, Uzbekistan, Rabu (26/10) siang waktu setempat. Irak di Grup A bersama tuan rumah Piala Asia U-20 Uzbekistan, Indonesia, dan Suriah.

"Semua grup tidak mudah. Kami masuk di grup yang diisi tuan rumah Uzbekistan, Suriah, dan Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk kategori yang sama," kata Emad Mohammed Ridha di laman Federasi Sepak Bola Irak (IFA).

Baca Juga:

Segrup Uzbekistan dan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Suriah Sadar Tidak Mudah

Timnas Indonesia di Grup A bersama Uzbekistan, Irak, Suriah

Emad Mohammed Ridha menyebut skuat asuhan perlu untuk dipersiapkan dengan baik. Target awal Irak yakni lolos dari fase grup, sebelum kemudian mengincar empat besar atau menjadi semifinalis untuk meraih tiket Piala Dunia U-20 2023.

"Target kami adalah lolos grup, yang kemudian akan menjadi pintu gerbang untuk lolos ke Piala Dunia," jelasnya.

"Kami harus banyak bekerja dan mempersiapkan dengan baik untuk turnamen demi mencapai hasil positif di Piala Asia U-20," tambah Emad Mohammed Ridha.

Irak Timnas indonesia u-20 Piala Asia U-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan