Pelatih Iran Menolak Anggapan Timnas Indonesia U-16 Terlemah di Grup C

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Pelatih Iran Menolak Anggapan Timnas Indonesia U-16 Terlemah di Grup C
Pelatih Timnas Iran U-16, Abbas Chamanyan. (Tarafdari)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Iran U-16, Abbas Chamanyan, menolak anggapan bahwa skuat Indonesia merupakan tim terlemah di Grup C Piala Asia U-16 2018. Selain Iran dan Indonesia, Grup C juga diisi India dan Vietnam.

Hal ini disampaikan jelang pertempuran di Piala Asia U-16 2018. Timnas Iran U-16 akan membuka kiprah dengan menghadapi Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9).

Timnas Iran U-16 kemudian bertemu dengan India, tiga hari berselang. Vietnam menjadi lawan terakhir di mana laga dijadwalkan Kamis (27/9).

Skuat Iran dilaporkan sudah berada di Malaysia sejak Senin (17/9). Adaptasi dan aklimatisasi menjadi fokus di awal keberadaan di Malaysia.

"Banyak orang mungkin berpikir bahwa Indonesia merupakan tim lemah, tetapi mereka berbahaya dalam serangan," jelas Abbas Chamanyan dikutip dari Iran-varzeshi.

Hal ini disampaikan diperkirakan setelah menyaksikan video pertandingan yang dijalani Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini. Ia perlu melihat rekaman pertandingan karena buta kekuatan Indonesia.

"Ada dua sampai tiga pemain yang bagus di sektor penyerangan," tambahnya.

Abbas Chamanyan hanya tahu bagaimana Vietnam dan India, lantaran kedua tim tersebut pernah dijumpai. Secara khusus, ia menjelaskan bahwa Vietnam merupakan tim yang bermain cepat serta berbahaya.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 Iran Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan