Pelatih Italia Puji Keputusan Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 22 Juli 2018
Pelatih Italia Puji Keputusan Cristiano Ronaldo Gabung Juventus
Roberto Mancini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memuji keputusan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Menurut Mancini, Ronaldo berani mengambil risiko pindah ke Italia.

Ronaldo secara mengejutkan memutuskan pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kapten Portugal tersebut memilih Juventus sebagai klub barunya.

Pemain berusia 33 tahun itu ditengarai mencari tantangan baru di Italia. Maklum, Ronaldo telah menaklukkan Inggris bersama Manchester United dan Spanyol saat di Spanyol.

Mancini pun mengapresiasi keinginan Ronaldo ke Juventus. Mancini menganggap Ronaldo siap menerima kritikan baru dengan pindah ke Italia.

"Ronaldo? Pada masa lalu banyak pemain hebat sepertinya yang bermain di Serie A. Mereka semua adalah pemain hebat," ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Saya mengapresiasi Ronaldo. Menurut saya, dia siap membuka tantangan baru untuk kritikan. Hal itu penting untuk pemain hebat sepertinya," Mancini melanjutkan.

Juventus memecahkan rekor pembelian termahal dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo. La Vecchia Signora membayar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) kepada Real Madrid untuk transfer Ronaldo.

Timnas Italia Juventus Cristiano Ronaldo Roberto Mancini Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan