BolaSkor.com - Pelatih Johor Darul Ta'zim, Ulisses Morais, tak menyangka bisa mengalahkan Persija Jakarta dengan mudah di laga pertama Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2) malam. Harimau Selatan menerkam Macan Kemayoran dengan skor telak 3-0.

Kemenangan diraih setelah begitu menguasai. Sementara Persija Jakarta kurang bertaji di laga ini.

Tiga gol Johor Darul Ta'zim ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa dibuat oleh Hazwan Bakri (29'), Jorge Pereyra Diaz (42'), dan Safawi Rasid (76').

"Kami mengira pertandingan malam ini menjadi pertandingan yang sulit karena kami tahu berhadapan dengan tim hebat. Namun saya berpikir JDT berhasil mendominasi permainan babak pertama," kata Ulisses Morais.

Pelatih asal Portugal ini sekaligus memuji timnyas. Ia percaya kemenangan telak atas Persija akan membuat skuat lebih percaya diri dan bisa mencetak banyak gol lagi, termasuk di Liga Super Malaysia.

"Saya memiliki tim yang baik karena mereka telah memberikan penampilan yang sangat baik selama 90 menit pertandingan serta mencetak tiga gol. Bukan mustahil bahwa kami mampu mencetak lebih banyak gol karena para pmain telah melakukan yang terbaik."

Hasil ini membuat Johor Darul Ta'zim sementara bertengger di tempat pertama. JDT unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An, yang sebelumnya menang 2-0 atas Tampines Rovers. Adapun Persija Jakarta ada di dasar Grup H.