BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tak menampik terlibat silang pendapat dengan sang penyerang, Paulo Dybala. Namun, Sarri memastikan tidak ada yang serius soal kejadian tersebut.

Paulo Dybala terlihat geram ketika diganti dengan Gonzalo Higuain pada duel melawan AS Roma. Padahal, pemain asal Argentina itu bermain apik di barisan depan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Kudeta Inter Milan, Juventus ke Puncak Klasemen Serie A

Satu Setengah Musim di Juventus, Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Seluruh Gawang Tim Serie A

Beda Serie A dan Premier League di Mata Aaron Ramsey

Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah sosok di balik tendangan penalti yang didapatkan Juventus pada babak pertama. Dybala dijegal penggawa Roma di dalam kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Usai pertandingan, Sarri menjelaskan yang terjadi pada Dybala adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Menurut Sarri, Dybala hanya menanyakan alasan dirinya diganti.

"Paulo Dybala hanya bertanya kenapa dirinya diganti. Hal itu wajar dan bukan sesuatu yang buruk. Perdebatan selalu terjadi pada setiap pekerjaan," terang Sarri seperti diwartakan Football Italia.

Pada awal musim, Paulo Dybala disebut-sebut punya hubungan yang tak harmonis dengan Maurizio Sarri. Keputusan Sarri menempatkan Dybala di bangku cadangan diyakini menjadi alasannya.

"Intinya adalah para penyerang kami bermain dengan baik. Ronaldo sedang dalam penampilan luar biasa saat ini. Rekor yang ia torehkan sudah menunjukkannya," papar sang pelatih.

Juventus memimpin klasemen sementara Serie A usai mengoleksi 48 poin dari 19 pertandingan, sedangkan posisi kedua diduduki Inter Milan. Berikutnya, La Vecchia Signora akan menjamu Udinese pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (16/1) dini hari WIB.