Pelatih Juventus Anggap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 September 2018
Pelatih Juventus Anggap Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji Cristiano Ronaldo. Menurut Allegri, Ronaldo merupakan pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi.

Juventus memecahkan rekor pembelian termahal ketika merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. I Bianconeri mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,7 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018.

Jumlah tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo pemain termahal di Italia. Bahkan, kapten timnas Portugal itu menjadi pemain pertama yang didatangkan dengan banderol 100 juta euro di Italia.

Harga mahal tersebut membuat Cristiano Ronaldo menjadi andalan di lini depan Juventus. Ronaldo pun selalu bermain ketika La Vecchia Signora bertanding.

Meski begitu, Allegri tidak setuju dengan anggapan Juventus tergantung dengan Cristiano Ronaldo. Eks pelatih AC Milan itu mengakui Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik dunia.

"Juventus tidak tergantung dengan Cristiano Ronaldo, meski dia pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi. Ronaldo memperkuat Juventus," tutur Allegri seperti dilansir Calciomercato.

"Cristiano Ronaldo menciptakan banyak peluang untuk Juventus. Dia pemain penting untuk tim ini karena telah memenangi banyak trofi dalam beberapa musim belakangan."

"Cristiano Ronaldo tidak butuh membuktikan apa pun. Dia hanya perlu bermain, bersenang-senang, dan mencetak gol. Ronaldo memiliki ekspektasi tinggi untuk dirinya sendiri," tambah Allegri.

Cristiano Ronaldo Massimiliano Allegri Lionel Messi Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan