Pelatih Juventus Anggap Real Madrid Tetap Berbahaya Tanpa Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 05 Agustus 2018
Pelatih Juventus Anggap Real Madrid Tetap Berbahaya Tanpa Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tetap mewaspadai Real Madrid meski tanpa Cristiano Ronaldo. Allegri menganggap Los Blancos sebagai tim yang berbahaya.

Satu bulan telah berlalu sejak saga transfer Cristiano Ronaldo usai. Kapten timnas Portugal itu berpindah dari Real Madrid ke Juventus.

Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Jumlah tersebut menjadikan Ronaldo pembelian termahal I Bianconeri.

Kepergian Cristiano Ronaldo dipercaya membuat Real Madrid kekurangan tenaga. Maklum, eks Manchester United itu merupakan andalan Los Merengues dalam satu dekade terakhir.

Meski begitu, Allegri memiliki pandangan yang sedikit berbeda. Eks pelatih AC Milan itu menganggap Real Madrid sebagai tim besar dengan atau tanpa Ronaldo.

"Real Madrid adalah tim hebat. Kami senang memiliki Cristiano Ronaldo, terutama pada ajang Liga Champions dan pengalamannya untuk Juventus," ujar Allegri.

"Akan tetapi, Real Madrid akan selalu menjadi klub yang kompetitif, dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo. Saya senang dapat mengasu pemain sepertinya."

"Tentu saja Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Saya tidak sabar menangani pemain fantastis sepertinya," Allegri melanjutkan.

Juventus takluk 1-3 saat bersua Real Madrid pada ajang International Champions Cup. Namun, pada pertandingan itu La Vecchia Signora tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan