BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berkelakar soal cedera yang diterima Miralem Pjanic saat Juventus membekuk Sampdoria 3-0 pada pertandingan lanjutan Serie A 2017-2018, di Allianz Stadium, Minggu (15/4). Sambil tersenyum, Allegri menyebut cereda Pjanic membawa berkah bagi Juventus.

Miralem Pjanic ditarik keluar setelah mengalami masalah pada pahanya pada menit ke-43. Eks penggawa AS Roma tersebut digantikan Douglas Costa. Keputusan tersebut berbuah manis karena Costa memberikan assist pada tiga gol kemenangan Juventus yang dicetak Mario Mandzukic (45'), Benedikt Howedes (60') serta Sami Khedira (75').

Setelah pertandingan berakhir, dengan nada bercanda Allegri menyebut cedera yang dialami Pjanic memiliki dampak positif bagi La Vecchia Signora. Selain itu, sang pelatih merendah dengan mengutarakan jika Juventus bukanlah favorit juara Serie A.

"Saya harus berterima kasih kepada Miralem Pjanic karena cedera yang dialaminya memungkinkan saya untuk melakukan perubahan. Sampdoria bermain dengan pertahanan yang berfokus di tengah. Jadi, kami harus bermain di kedua sisi dan memberikan umpan," terang Allegri seperti dicuplik dari Mediaset Premium.

"Kami bukanlah favorit untuk meraih scudetto. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang hari ini karena tidak mudah untuk meraih kemenangan setelah pertandingan ketat di Liga Champions," imbuhnya.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Juventus semakin kukuh di puncak klasemen dengan 84 poin. Paulo Dybala dan kawan-kawan berjarak enam poin dari peringkat kedua, Napoli.