Pelatih Juventus Bocorkan Kisi-kisi Starting Lineup Kontra AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Mei 2018
Pelatih Juventus Bocorkan Kisi-kisi Starting Lineup Kontra AC Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membocorkan starting lineup timnya saat bersua AC Milan pada final Copa Italia 2017-2018, di Olimpico Stadium, Kamis (10/5). Sang pelatih menegaskan hanya Giorgio Chiellini dan Benedikt Howedes yang absen.

Masalah utama Juventus berada pada lini belakang. Hilangnya Chiellini dan Howedes akan meninggalkan lubang yang dapat diincar pemain depan AC Milan. Meski begitu, Allegri mengaku sudah mempersiapkan pemain di sektor pertahanan.

"Baik Medhi Benatia atau Daniele Rugani akan bermain dari awal pertandingan. Sementara itu, hari Kamis bertepatan dengan ulang tahun Andrea Barzagli. Jadi kami harus memberinya hadiah yang bagus. Dari ketiga pemain tersebut, dua di antaranya akan bermain," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Juan Cuadrado telah melakukan pekerjaan yang baik sebagai bek kanan. Dia membuat beberapa kesalahan ketika melawan Inter Milan, namun dia hanya perlu banyak latihan."

"Mario Mandzukic, Mattia De Sciglio, dan Stefano Sturaro semuanya bisa dimainkan. Jadi, hanya Giorgio Chiellini dan Benedikt Howedes yang absen. Kami akan melihat apakah akan bertahan dengan dua, tiga, atau empat pemain. Semua sangat bergantung pada karakteristik pemain," terang sang pelatih.

Allegri mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak lengah ketika sedang melancarkan serangan. Menurut sang allenetore, AC Milan memiliki serangan balik yang berbahaya.

"Kami tahu AC Milan akan menyebabkan masalah karena memiliki serangan balik yang berbahaya. Jadi, kami harus melakukan penjagaan yang kuat. Milan memiliki banyak pemain yang berbakat secara teknik. Ini adalah final dan kami harus menunjukkan mental yang kuat," kata Allegri.

Saat ini, Juventus masih berstatus sebagai klub dengan raihan gelar Copa Italia terbanyak. Gelar yang diraih pada musim kemarin menjadi yang ke-12 bagi Bianconeri.

Copa Italia AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan