BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membuka suaranya soal nasib Paulo Dybala. Menurut Allegri, masih banyak tempat untuk Dybala di Allianz Stadium.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi tanda tanya setelah penampilan pada awal musim 2018-2019. Dybala yang menjadi andalan I Bianconeri pada musim lalu, tersingkir ke bangku cadangan.

Dalam total tiga pertandingan yang dilalui Juventus, Paulo Dybala baru tampil selama 100 menit. Bahkan, Dybala tidak bermain sama sekali ketika La Vecchia Signora bersua Lazio.

Paulo Dybala pun santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Juventus. Penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan sejumlah klub dari Inggris dan Spanyol.

Akan tetapi, Massimiliano Allegri menegaskan Paulo Dybala sebagai pemain penting Juventus. Allegri mengungkapkan alasan menaruh Dybala di bangku cadangan.

"Paulo Dybala tidak bermain karena saya harus memilih taktik. Kualitas Dybala tidak perlu diragukan, tetapi Juventus hanya bisa memainkan 11 pemain ditambah tiga lainnya," ujar Allegri di situs resmi klub.

"Ketika memiliki banyak talenta di dalam tim, seseorang harus duduk di bangku cadangan. Saya tidak suka cara orang-orang memperlakukan Paulo Dybala. Kalian, media akan menghancurkannya apabila dia bermain buruk untuk Juventus."

"Paulo Dybala hanya perlu berlatih keras dan menemukan performa terbaiknya. Semua pemain memiliki ruang di Juventus, target kami adalah mengakhiri 2018 dengan lolos dari fase grup Liga Champions dan berada di papan atas Serie A," imbuh Allegri.

Juventus akan menghadapi Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2018-2019. Pertandingan bakal berlangsung di markas La Vecchia Signora, Allianz Stadium, Minggu (16/9).