Pelatih Juventus Nantikan Padunya Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 September 2018
Pelatih Juventus Nantikan Padunya Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan tidak sabar menunggu Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo lebih padu. Menurut Allegri, keduanya masih bisa lebih baik.

Massimiliano Allegri menurunkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo sebagai duet untuk kali pertama saat menghadapi Bologna. Pada laga itu, Juventus tampil dengan formasi 3-5-2.

Kombinasi kedua pemain tersebut berkontribusi pada kemenangan Juventus. Paulo Dybala mencetak gol pertama tim tuan rumah ketika pertandingan berjalan 11 menit.

Setelah itu, giliran Cristiano Ronaldo yang bereaksi. Kapten timnas Portugal tersebut menciptakan assist pada gol kedua Juventus yang dicetak Blaise Matuidi.

Penampilan apik Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo membuat banyak pihak menganggap Juventus tidak memerlukan Mario Mandzukic. Namun, Massimiliano Allegri membantah anggapan tersebut.

"Menurut saya, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bisa bermain dalam formasi tiga penyerang. Mario Mandzukic bisa berada di tengah dan membuat permainan lebih baik," kata Massimiliano Allegri.

"Mereka (Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo) tampil baik pada pertandingan hari ini. Semakin sering tampil bersama, keduanya akan saling mengenal. Masih ada ruang untuk mereka berkembang," lanjut pelatih Juventus itu.

Kemenangan tersebut membuat Juventus kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2018-2019. La Vecchia Signora mencatatkan kemenangan dalam enam laga perdana Serie A.

Torehan tersebut membuat Juventus mengumpulkan 18 poin. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut unggul tiga poin dari Napoli di posisi kedua.

Paulo Dybala Cristiano Ronaldo Massimiliano Allegri Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan