Pelatih Juventus Nilai Cristiano Ronaldo Masih Kurang Tajam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 September 2018
Pelatih Juventus Nilai Cristiano Ronaldo Masih Kurang Tajam
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Cristiano Ronaldo tampil kurang tajam saat La Vecchia Signora menghadapi Frosinone pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadio Benito Stirpe, Minggu (23/9) waktu setempat. Allegri menyebut Ronaldo gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta.

Bermain meenekan sejak awal, Juventus kesulitan menembus pertahanan Frosinone. Gol baru tercipta pada menit ke-81 melalui aksi Cristiano Ronaldo. Pada masa injury time, Bianconeri memperlebar jarak setelah Federico Bernardeschi mendulang gol.

Allegri menilai lini depan timnya kurang tajam. Dari 30 tembakan yang dilakukan hanya delapan yang mengarah ke gawang. Ronaldo punya andil dalam catatan minor tersebut.

"Cristiano Ronaldo memiliki banyak peluang dan itu terjadi karena bola selalu menuju kepada pemain yang mampu mendulang gol dari dalam kotak penalti," jelas Allegri seperti dinukil Fourfourtwo.

"Dia gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Pada beberapa kesempatan, Ronaldo tidak beruntung dengan rebound, namun kekuatannya adalah fakta bahwa dia selalu apik dalam pertandingan. Bahkan, ketika sedang tidak mencetak gol," tegas sang pelatih.

Kendati gagal memanfaatkan sejumlah peluang, CR7 tetap mendapatkan apresiasi dari Allegri. "Itulah yang terjadi karena untuk mencetak gol seperti itu dia haru memiliki mental yang lebih kuat daripada yang lain," tambah Allegri.

Cristiano Ronaldo sempat kesulitan mencetak gol pada tiga laga awal Serie A. Pemain tim nasional Portugal tersebut baru membuka keran golnya pada pertandingan keempat kontra Sassuolo. Saat itu, Ronaldo langsung mencetak dua gol.

Cristiano Ronaldo Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan