Pelatih Juventus Nilai Napoli Pantas Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Pelatih Juventus Nilai Napoli Pantas Menang
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai Napoli pantas meraih kemenangan ketika berhadapan dengan timnya pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Allianz Stadium, Minggu (22/4) atau Senin dini hari WIB. Allegri menilai, Napoli membuat timnya sulit berkembang.

Napoli memberikan perlawanan sengit untuk tuan rumah. Kerja sama Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne di lini depan kerap merepotkan barisan pertahanan Juventus.

Ketika pertandingan diprediksi akan berakhir imbang, Kalidou Koulibaly mencetak gol pada menit ke-90. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut lolos dari pengawalan dan menanduk umpan Callejon.

Berbicara usai pertandingan, Allegri angkat topi atas permainan yang ditunjukkan Marek Hamsik dan kawan-kawan. Selain itu, sang pelatih menilai peluang Juventus untuk mempertahankan gelar Serie A belum sepenuhnya tertutup.

"Ini adalah pertandingan yang menyulitkan bagi kedua tim. Kami mengalami beberapa kesulitan. Namun, kami seharusnya lebih hati-hati dan tidak membiarkan gol terjadi," ujar Allegri seperti dilansir Mediaset Premium.

"Napoli pantas mendapat pujian atas kemenangan mereka. Mereka pantas untuk menang, sementara kami seharusnya menang atau tidak kalah," sambung sang pelatih.

"Kami masih memiliki keuntungan lain soal selisih gol. Bahkan, rekor head to head. Kami telah melupakan pertandingan ini dan bersiap untuk laga selanjutnya dan itu menjadi sangat penting."

Pada laga selanjutnya, La Vecchia Signora akan melawat ke markas Inter Milan, Sabtu (28/4). Menurut Allegri, pertandingan tersebut akan menentukan nasib timnya dalam perburuan gelar scudetto.

"Sekarang kami harus istirahat dan mempersiapkan segalanya untuk pertandingan selanjutnya. Saya pikir pertandingan kontra Inter akan sangat menentukan untuk musim ini," ungkap Allegri.

Jika Juventus akan bersua Inter Milan, Napoli akan melakoni pertandingan yang tidak kalah sulit dengan bertandang ke markas Fiorentina pada Minggu (29/4). Saat ini Juventus hanya berjarak satu poin dari Napoli dengan empat pertandingan tersisa.

Juventus Serie a Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan