Pelatih Juventus Prediksi Napoli Sapu Bersih Sisa Pertandingan Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 April 2018
Pelatih Juventus Prediksi Napoli Sapu Bersih Sisa Pertandingan Serie A
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juvetus, Massimiliano Allegri, meminta anak asuhnya untuk terus meraih kemenangan setelah menekuk Inter Milan 3-2 pada laga pekan ke-35 Serie A 2017-2018, di Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4) waktu setempat. Menurut Allegri kemenangan wajib diraih karena Napoli akan memenangi seluruh pertandingan yang tersisa.

Juventus mencuri tiga poin setelah membekuk Inter melalui gol yang dikreasikan Douglas Costa (13'), Gonzalo Higuain (89') dan gol bunuh diri Milan Skriniar (87'). Sementara itu, tuan rumah hanya mampu membobol gawang Gianluigi Buffon dua kali lewat aksi Mauro Icardi (52') dan gol bunuh diri Andrea Barzagli (65').

Dengan tambahan tiga poin La Vecchia Signora memperlebar jarak dari peringkat kedua, Napoli. Saat ini, tim dari Turin tersebut unggul empat poin dari Il Partenopei yang baru akan bertanding malam nanti.

Melihat pertarungan yang ketat dengan Napoli, Allegri meminta anak asuhnya untuk meraih hasil maksimal pada tiga pertandingan tersisa. Apalagi, lawan yang akan dihadapi Napoli lebih mudah ketimbang Juventus.

"Kami harus memenangi semua pertandingan tersisa untuk memenangi gelar. Sebab, Napoli juga akan meraih kemenangan pada setiap laga. Sekarang, kami harus fokus pada setiap pertandingan," ujar Allegri seperti dilansir Soccerway.

Sementara itu, terkait jalannya pertandingan kontra Inter, Allegri mengaku sulit untuk meraih kemenangan meski unggul jumlah pemain. Allegri menilai, laga Inter kontra Juventus menjadi cerminan sepak bola Italia.

"Saya menilai itu adalah pertandingan yang indah. Sulit untuk meraih kemenangan meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-15. San Siro luar biasa. Bermain di depan 80.000 orang sangat menyenangkan. Jadi, sepak bola dan olahraga Italia menang malam ini," kata Allegri.

Massimiliano Allegri Juventus Inter Milan Serie a Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan