Pelatih Juventus Tak Punya Masalah dengan Leonardo Bonucci

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Juli 2018
Pelatih Juventus Tak Punya Masalah dengan Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan tidak punya masalah dengan Leonardo Bonucci. Ucapan Allegri itu membuka kans Bonucci kembali ke Allianz Stadium.

Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus untuk pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Bonucci dikabarkan bermasalah dengan Allegri.

Saat itu, Leonardo Bonucci memang sempat ditinggal ketika Juventus melawat ke markas FC Porto pada ajang Liga Champions. Selain itu, terdapat juga rumor keretakan di final Liga Champions.

Bersama Dani Alves, Leonardo Bonucci membuat keributan di ruang ganti pada jeda final Liga Champions. Hal itu membuat Juventus gagal mengimbangi Real Madrid pada babak kedua.

Rangkaian masalah tersebut membuat para pendukung Juventus tidak setuju dengan transfer Leonardo Bonucci. Mereka menganggap kembalinya Bonucci dapat merusak harmoni di ruang ganti.

Meski begitu, Allegri membantah punya masalah dengan Leonardo Bonucci. Justru eks pelatih AC Milan itu merasa punya hubungan cukup baik dengan Bonucci.

"Saya punya hubungan baik dengan Leonardo Bonucci. Terdapat diskusi dengannya seperti dengan pemain lain. Itu merupakan bagian dari pekerjaan saya, tidak ada masalah," kata Allegri.

"Akan tetapi, saya tidak ingin berdiskusi soal bursa transfer. Hal itu tergantung dengan kebijakan klub. Namun, Juventus memiliki lima bek tengah yang sangat bagus saat ini," lanjutnya.

Juventus dikabarkan siap menawarkan Gonzalo Higuain untuk mendapatkan Leonardo Bonucci. Namun, AC Milan meminta Mattia Caldara dimasukan ke dalam bagian dari transfer.

Leonardo Bonucci Breaking News Juventus Massimiliano Allegri Bursa transfer AC Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan