Pelatih Juventus Tidak Menyesal Tolak Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Agustus 2018
Pelatih Juventus Tidak Menyesal Tolak Real Madrid
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak menyesal menolak tawaran menangani Real Madrid. Allegri merasa keputusan bertahan di Allianz Stadium sudah tepat.

Allegri sempat menjadi kandidat kuat pelatih baru Real Madrid ketika Zinedine Zidane mengundurkan diri. Petinggi Los Blancos menganggap Allegri sebagai suksesor tepat Zidane.

Akan tetapi, Allegri menolak tawaran tersebut demi bertahan di Juventus. Situasi tersebut membuat Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar.

Allegri menegaskan penolakan terhadap tawaran Real Madrid disebabkan komitmennya bersama Juventus. Pelatih berusia 50 tahun itu memegang janji kepada Presiden La Vecchia Signora.

"Saya berkata tidak kepada Real Madrid karena memiliki komitmen dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli," ujar Allegri kepada Stile Mese.

"Saya memiliki respek maksimal terhadap Juventus. Hal itu menjadi alasan saya menolak tawaran Real Madrid, klub terbesar di dunia yang menjadi impian semua pelatih."

"Munafik jika saya berkata tidak tersanjung dengan ketertarikan Real Madrid. Akan tetapi, saya yakin membuat keputusan tepat bertahan di Juventus," imbuh Allegri.

Keputusan tersebut membuat Allegri disandingkan dengan para legenda Juventus. Namun, eks pelatih AC Milan itu memilih untuk merendah.

"Apakah saya seperti Buffon atau Del Piero? Tentu saja saya tidak ingin disamakan dengan mereka. Kedua pemain itu mencatat sejarah di Juventus sementara saya baru di sini selama dua musim," tutur Allegri.

Juventus Massimiliano Allegri Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan