Pelatih Juventus Ungkap Hikmah di Balik Kartu Merah Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Oktober 2018
Pelatih Juventus Ungkap Hikmah di Balik Kartu Merah Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan hikmah di balik kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo. Menurut Allegri, berkat hal itu, Ronaldo bisa beristirahat.

Cristiano Ronaldo menjalani debut bersama Juventus pada ajang Liga Champions saat menghadapi Valencia. Saat itu, Ronaldo menerima kartu merah.

Kartu merah tersebut membuat Cristiano Ronaldo selama satu laga. Artinya, kapten timnas Portugal itu tidak dapat tampil ketika menghadapi Young Boys.

Kondisi tersebut membuat Juventus bakal mengandalkan duet Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Keduanya bakal ditemani Federico Bernardeschi atau Juan Cuadrado.

Meski begitu, Massimiliano Allegri mengambil sisi positif dari absennya Cristiano Ronaldo. Allegri menilai Ronaldo bisa tampil lebih maksimal pada laga berikutnya.

"Cristiano Ronaldo butuh istirahat karena telah bermain banyak pertandingan. Nantinya dia telah bermain maksimal saat melawan Napoli," ujar Massimiliano Allegri di situs resmi Juventus.

"Saya akan memainkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Sementara itu, Federico Bernardeschi bisa bermain di sayap atau belakang penyerang. Saya akan menentukannya nanti."

"Juventus harus meraih kemenangan pada laga melawan Young Boys. Jika tidak, kami akan membuat kemenangan melawan Valencia tersia-sia," Massimiliano Allegri melanjutkan.

Hukuman tersebut membuat Cristiano Ronaldo bakal bermain ketika Juventus melawat ke markas Manchester United di Old Trafford. Ronaldo bakal kembali ke tempat yang membesarkan namanya.

Cristiano Ronaldo Juventus Massimiliano Allegri Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan