Pelatih Kalteng Putra Bangga Bisa Kalahkan Persipura Jayapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Maret 2019
Pelatih Kalteng Putra Bangga Bisa Kalahkan Persipura Jayapura
Perebutan bola antara Titus Bonai dan Bobby Satria dalam partai Kalteng Putra Vs Persipura. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Kalteng Putra begitu bangga bisa mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 dalam partai pamungkas Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3) sore. Hasil ini menjadi bukti dari perjuangan keras para pemain saat latihan.

Tujuh menit luar biasa dibuat Kalteng Putra pada partai ini. Mereka bisa mencetak tiga gol lewat Patrich Wanggai menit ke-71 dan 73, serta Michael Rumere menit ke-77.

Tiga gol tersebut menjadi balasan atas satu gol Persipura Jayapura. Pada menit ke-70, Mutiara Hitam mencetak gol melalui Luis Carlos Rocha Da Silva.

Baca Juga:

4 Tim yang Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2019

Menang Secara Dramatis, Kalteng Putra Buat Persipura Tersingkir

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, memuji perjuangan para pemain. Dalam kondisi tertinggal satu gol, mereka tak panik. Masuknya lima pemain pengganti pada babak kedua benar-benar mengubah ritme permainan Kalteng Putra.

"Saya sangat terima kasih pada pemain Kalteng Putra yang kerja keras, mereka luar biasa. Kami tunjukkan punya satu grup yang luar biasa, bisa mengalahkan satu tim terbaik di Indonesia," kata Gomes dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Para pemain pengganti menunjukkan semangat. Meski dalam keadaan kalah 1-0, tapi bisa bantu tim, mengubah pertandingan dengan mencetak tiga gol," imbuhnya.

Kalteng Putra saat ini mengoleksi enam gol dan surplus dua gol. Mereka punya peluang besar untuk lolos ke babak 8 besar, sebagai juara grup C. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persipura jayapura Kalteng Putra FC Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan