BolaSkor.com - Kamboja harus menelan kekalahan keduanya di Grup B Piala AFF 2020. Kali ini, Kamboja kalah 2-4 dari Timnas Indonesia, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Kamis (9/12) malam WIB. Sebelumya, Kamboja kalah 1-3 dari Malaysia pada laga perdana.

Dalam laga tersebut, gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Rachmat Irianto (4' dan 33'), Evan Dimas (17'), dan Ramai Rumakiek (54'). Sedangkan gol Kamboja dicetak oleh Yue Safe (37') dan Prak Mony Udom (59').

Pelatih timnas Kamboja, Ryu Hirose, tak risau dengan hasil yang didapat timnya. Menurutnya, ini proses panjang untuk mewujudkan sepak bola Kamboja baik ke depannya.

Baca Juga:

Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Bungkam Kamboja Lewat Drama 6 Gol

Piala AFF 2020: Gilas Laos 4-0, Timnas Malaysia Raih Kemenangan Kedua

"Turnamen ini membuat para pemain muda membentuk mental dan fisik yang diinginkan tim pelatih. Mereka juga belajar memahami taktik dan strategi. Kembali lagi, tujuan utama kita adalah SEA Games 2023 di Phnom Penh, meski hasil mengecewakan kita kalah," kata pelatih asal Jepang tersebut, dalam konferensi pers usai laga.

Hasil ini membuat Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.

Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari satu laga. Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama. Adapun Malaysia di puncak klasemen dengan 6 Poin dari dua laga, usai menghajar Laos 4-0.