Pelatih Kiper Eduardo Perez Tinggalkan Timnas Indonesia untuk Gabung Toulouse FC?

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
Pelatih Kiper Eduardo Perez Tinggalkan Timnas Indonesia untuk Gabung Toulouse FC?
Eduardo Perez Moran (Tengah). (Instagram Luis Milla)

BolaSkor.com - Pendamping Luis Milla di Timnas Indonesia, Eduardo Perez Moran, disinyalir akan meninggalkan skuat Garuda jelang Asian Games 2018. Sinyal muncul dari rekannya di jajaran tim pelatih Timnas Indonesia Miguel Gandia.

Lewat akun Instagram-nya, Miguel Gandia menyampaikan terima kasih atas bantuan Edu, panggilan Eduardo Perez Moran. "Terima kasih atas bantuan profesional dan kepribadian Edu. Jaga dirimu baik-baik," tulis Miguel Gandia.

Tawaran dari klub diperkirakan menjadi sebab utama kepergian Edu. Eduardo Perez Moran belakangan dilaporkan dikontak klub kasta tertinggi Prancis atau Ligue 1, Toulouse FC.

Ia disebut-sebut kemungkinan besar menjadi pelatih kiper di klub berjuluk Les Violets. Eduardo Perez Moran akan membantu pelatih Alain Casanova, yang telah dipastikan didampingi Jonathan Alves dan Denis Valor.

Terlebih ia diminati langsung oleh Alain Casanova, yang baru meneken kontrak tiga tahun di Toulouse FC. Eduardo Perez Moran sudah diminati Alain ketika bekerja untuk klub Prancis lain, Lens.

Eduardo Perez Moran sudah berpengalaman memegang kiper tim. Sebelum menangani kiper Timnas Indonesia, ia memberikan jasa untuk klub Girona, Al Jazira, Al Dafra, Apoel.

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Eduardo Perez Moran
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan