Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Jalani Operasi, Robert Rene Alberts Angkat Bicara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 September 2020
Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Jalani Operasi, Robert Rene Alberts Angkat Bicara
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kabar tidak baik harus dialami Persib Bandung. Sang pelatih kiper, Luizinho Passos harus menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Bahkan pelatih bernama lengkap Luiz Fernando Silva Passos itu baru menjalani operasi. Kabar itu diumumkan di akun Instagram pribadinya @Luiziinhopassos_goalk.

"Saya ingin memberi tahu keluarga, teman, dan pengikut bahwa Coach Luiz menjalani operasi dan sedang pemulihan di ruangannya. Terima kasih atas pesan, kasih sayang dan doa," tulis Luizinho Passos.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun membenarkan kondisi yang dialami Luizinho Passos. Namun dia tidak bisa membeberkan secara rinci mengenai penyakit yang dialami pelatih asal Brasil itum

Baca Juga:

Hendro Siswanto Tegaskan Ambisinya saat Disinggung Liga 1 Tanpa Degradasi

Cedera, Sandi Sute Harus Menepi Enam Pekan dari Skuat Persija

"Masih kita lihat. Dia sudah selesai melakukan operasi kemarin," kata Robert Rene Alberts.

Dari informasi yang diterima, Robert Rene Alberts mengatakan Luizinho Passos membutuhkan waktu pemulihan cukup panjang. Kemungkinan besar antara dua hingga tiga pekan ke depan.

"Jadi kemungkinan dia akan absen selama 2-3 pekan tergantung proses pemulihannya, tapi dipastikan dia harus beristirahat selama 2-3 pekan," tuturnya.

Menurutnya kesehatan nomor satu yang harus dilakukan. Robert Rene Alberts tak ingin memaksakan Luizinho Passos untuk segera kembali ke tim meski Liga 1 2020 akan segera digulirkan.

"Kesehatan nomor satu dan lebih penting bagi Luiz untuk fokus menyelesaikan masalah operasinya untuk kembali sehat dan bugar, kembali lagi ke tim tanpa masalah apapun. Dan kami juga mendoakan dia bisa cepat pulih," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luizinho Passos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan