Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Ungkap Kondisi Terbaru Pasca Operasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Oktober 2020
Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Ungkap Kondisi Terbaru Pasca Operasi
Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengungkapkan kebahagiaannya. Pasalnya kondisinya semakin membaik.

Sebelumnya, pelatih asal Brasil ini harus absen di beberapa sesi latihan Persib karena mengalami sakit. Bahkan dia harus naik meja operasi.

Kini kondisinya sudah membaik. Bahkan menurut Luizinho Passos, kondisinya kini terus mengalami peningkatan setiap harinya.

"Saya merasa lebih baik setiap harinya," ungkap Luizinho Passos saat dihubungi, Senin (5/10).

Namun, pelatih yang sebelumnya menangani Borneo FC ini masih memerlukan waktu untuk bisa kembali ke tim. Itu juga termasuk rekomendasi dokter yang menanganinya.

Baca Juga:

Rahmad Darmawan: Mental Pemain Runtuh jika Liga 1 Ditunda Lagi

Pemain PSS Sleman Akan Jadi Petani jika Liga 1 2020 Akhirnya Dihapus

"Menurut rekomendasi dokter, saya perlu waktu sekitar 3 pekan hingga satu bulan supaya bisa beraktivitas normal lagi," tuturnya.

Meski demikian, Luizinho Passos tetap lega. Pasalnya posisinya sebagai pelatih kiper sudah digantikan Gatot Prasetyo.

"Gatot akan membantu saya ketika saya sedang menjalani pemulihan. Dia akan melakukan latihan mendampingi para kiper, saya akan membuat programnya dan Gatot yang akan menjalankannya bersama kiper Persib. Semuanya direncanakan dengan baik," tegasnya.

Program itu, kata Luizinho Passos yakni melanjutkan program latihan fisik cardio dan juga penguatan otot di tempat fitnes.

"Jadi ketika mereka kembali berlatih bersama, mereka akan mempunyai mental yang bagus lagi," harapnya.

Luizinho Passos hanya menyesalkan lantaran Liga 1 2020 mengalami penundaan. Sesuai dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kompetisi ditunda sampai November.

"Saya tidak berpikiran itu adalah hal yang positif untuk membatalkan karena kami sudah mempersiapkan tim untuk bermain di kompetisi."

"Saat ini kami harus membuat rencana baru dan ini membuat mental para atlet menjadi stress. Hari ini kami harus bisa beradaptasi dengan masalah COVID-19, seluruh liga di dunia sudah dilanjutkan dengan protokol yang sudah dibuat," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luizinho Passos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan