Pelatih Kiper Persib Tutup Komentar Instagram Usai Persib Kalah, Ada Apa?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 Agustus 2022
Pelatih Kiper Persib Tutup Komentar Instagram Usai Persib Kalah, Ada Apa?
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos tiba-tiba menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Itu terjadi tepat setelah timnya kandas dari Madura United di laga kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (30/7).

Padahal selama ini, Luizinho Passos cukup aktif membalas kolom komentar dari warga net dari setiap postingan yang diunggahnya. Namun kini, kolom komentar di akun instagramnya tidak tersedia.

Luizinho Passos mengaku terpaksa menutup kolom komentar di instagram pribadinya. Alasannya karena beberapa komentar yang dilontarkan warga net yang sebagian besar adalah Bobotoh, tidak sependapat dengannya.

"Ya karena saat ini, saya katakan kepada kalian, suporter sedang merasa emosi. Terkadang mereka menuliskan komentar yang saya tidak setuju. Jadi lebih baik saya menutup dulu komen komentarnya. Untuk saat ini, itu lebih baik," kata Luizinho Passos di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (2/8).

Pelatih asal Brasil ini memaklumi dengan sikap para Bobotoh di media sosial. Sebab tim kesayangannya kandas di kandangnya sendiri.

Baca Juga:

Permintaan Keluar dari Persib, Robert Rene Alberts: Tidak Perlu Dipikirkan

Sebab Ciro Alves Tampil Singkat saat Persib Bandung Melawan Madura United

"Itu normal suporter merasa emosi. Itu normal di sepak bola. Di Brasil, di Indonesia, semuanya di dunia sama saja. Kita tahu Bobotoh sangat mendukung Persib Bandung dan terkadang mereka tidak setuju dengan situasi yang terjadi. Itu normal di sepak bola," tuturnya.

Terkait mengenai lima gol yang sudah bersarang ke gawang Persib di dua pertandingan di Liga 1 2022/2023, Luizinho Passos tidak mempermasalahkannya. Sebab menurutnya, sepak bola bukan hanya dimainkan oleh kiper.

"Saya melihat di pertandingan juga Fitrul (Dwi Rustapa) bisa melakukan banyak penyelamatan. Dia sudah berusaha yang terbaik untuk tim, melakukan penyelamatan tapi terkadang gol lawan tetap saja bersarang,"

"Bagi saya tidak masalah, saya tetap percaya kepada Fitrul. Saya yang membawa Fitrul ke Persib dan dia punya potensi bagus. Dia kiper bagus berusia 26 tahun, saya percaya padanya. Mungkin momen berikutnya dia bisa bermain dan membantu Persib Bandung, tidak ada masalah," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luizinho Passos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan