Pelatih Korsel U-23 Masih Pertimbangkan Panggil Bintang Tottenham Hotspur untuk Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Juni 2018
Pelatih Korsel U-23 Masih Pertimbangkan Panggil Bintang Tottenham Hotspur untuk Asian Games 2018
Pelatih timnas Korea Selatan U-23, Kim Hak-bum. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Korea Selatan (Korsel) U-23, Kim Hak Bum, belum memutuskan untuk memanggil bintang Tottenham Hotspur pada pagelaran Asian Games. Son Heung-min. Ia masih memikirkan Son untuk masuk ke skuat timnas Korsel U-23 Asian Games 2018.

Alasannya karena Kim Hak-bum harus mengolah kembali kekuatan timnas Korsel U-23. Seberapa besar pengaruh dan kebutuhan pemain yang dibutuhkan untuk tim guna terjun di Asian Games 2018. Meksi begitu, Kim Hak-bum, mengatakan bahwa Son masuk dalam rencana timnas Korsel U-23 untuk Asian Games.

“Saya tidak bisa memprediksi yang akan menjadi peringkat pertama. Saya belum memutuskan soal 23 nama pemain akhir dan setelah laga ini. Saya akan pertimbangkan pemain seperti Son Heung-min, saya akan memikirkan tentang itu,” ucap Hak Bum.

Korsel U-23 baru saja mengalahkan Timnas Indonesia U-23, pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6) malam WIB. Dua gol kemenangan Korsel U-23 dilesakkan oleh Jeon Tae-wook (43') dan Han Seunggyu (90+4). Satu gol Skuat Garuda Muda dicetak oleh Hansamu Yama Pranata (90+3).

Ia menganggap Timnas U-23 punya potensi besar untuk sukses di Asian Games 2018. Kim Hak-bum yakin Timnas U-23 bakal menyulitkan tim-tim besar di Asian Games 2018, bahkan meraih hasil maksimal.

“Indonesia tim yang bagus, jadi saya perkirakan Indonesia akan menjadi lebih baik di Asian Games. Atmosfer di stadion sangat bagus, saya terkesan dengan suporter. Atmosfer di sini sangat bagus untuk sepak bola Indonesia di masa depan.”

Son heung-min Tottenham Hotspur Korea Selatan U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan