Pelatih Kuala Lumpur FA Sebut Achmad Jufriyanto Pembelian yang Tepat

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Januari 2018
Pelatih Kuala Lumpur FA Sebut Achmad Jufriyanto Pembelian yang Tepat
Achmad Jufriyanto saat diperkenalkan Kuala Lumpur FA bersama Syazwan Andik. (Facebook KLFAOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel, puas mendapatkan eks bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Baginya, Jupe, panggilan Achmad Jufriyanto merupakan pembelian yang tepat.

Achmad Jufriyanto sesuai dengan kebutuhan tim. Seperti yang dijelaskan oleh Fabio Maciel Helang Kuala Lumpur membutuhkan seorang bek yang juga bisa digeser menjadi gelandang bertahan.

"Saya sangat lega karena akhirnya mendapat pemain yang diinginkan. Ia pembelian tepat karena punya banyak pengalaman di internasional bersama Timnas Indonesia sejak level usia muda," kata Fabio Maciel dikutip dari Berita Harian.

"Selain bisa bermain di bek tengah, Jufri juga mampu memainkan peran sebagai gelandang bertahan. Kualitasnya seperti yang saya butuhkan karena bisa bermain di posisi berbeda sehingga memberi kami banyak pilihan," sambungnya.

Achmad Jufriyanto sudah lama diincar Kuala Lumpur FA. Namun sempat berhenti setelah Jupe gabung kembali ke Persib Bandung. Baihakki Khaizan menjadi pilihan meski si pemain lebih memilih bergabung ke klub besar Thailand, Muangthong United.

"Setelah Baihakki dan Shahrom (Kalam) menolak tawaran tersebut, saya memiliki harapan tinggi pada Jufri karena memang memerlukan seorang bek tengah untuk memperkokoh benteng," jelasnya.

Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan