Pelatih Lampang FC Lihat Potensi dan Komitmen Todd Rivaldo Ferre

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Februari 2021
Pelatih Lampang FC Lihat Potensi dan Komitmen Todd Rivaldo Ferre
Todd Rivaldo Ferre saat diperkenalkan Lampang FC. (Facebook Lampang FC)

BolaSkor.com - Pelatih Lampang FC, Weerayut Binebdullohman menyebut bahwa Todd Rivaldo Ferre memiliki peluang besar untuk tampil sebagai starter di laga Lampang FC berikutnya melawan Siam Navy, Rabu (10/2). Itu setelah melihat potensi, komitmen, termasuk sikap profesionalnya.

Pep Kag, panggilan akrab Weerayut Binebdullohman sekaligus memberikan penjelasan soal debut yang diberikan kepada Todd Rivaldo Ferre. Terutama soal keputusan memainkannya mepet dengan berakhirnya pertandingan melawan Uthai Thani, Minggu (7/2).

Seperti diketahui, Todd Rivaldo Ferre dimainkan pada menit ke-95 atau di masa injury time menggantikan Jeerachai. Todd Ferre merasakan sentuhan terhadap bola usai kiper Lampang FC melakukan tendangan gawang.

Baca Juga:

Todd Ferre Mungkin Tampil Penuh Usai Debut Singkat bersama Lampang FC

Todd Ferre Debut Tak Sampai Semenit, Lampang FC Menang 2-0

Todd Rivaldo sempat mengecoh bek Uthai Thani, namun percobaan Lampang FC tak membuahkan hasil sebelum peluit berbunyi. Sebelum masuk, Lampang FC sudah mencetak dua gol dan unggul 2-0 masing-masing melalui striker asing Alex Rafael (27') dan Wichit Thane (87').

Pelatih Lampang FC, Weerayut Binebdullohman. (Facebook Lampang FC)

"Alasannya karena pemain baru menjalani 14 hari masa karantina untuk pencegahan COVID-19 dan baru bergabung dengan tim pada Sabtu (6/2) malam di hotel atau hanya 24 jam sebelum pertandingan," kata Weerayut Binebdullohman di akun klub.

"Ia juga belum sama sekali mengikuti latihan taktik tim dan ada kekhawatiran pemain belum beradaptasi dengan tim."

Selain pelatih, manajemen klub turut merasakan sikap positif Todd Ferre. Termasuk saat mengikuti latihan pertama klub, Senin (8/2), di mana pemain Persipura Jayapura itu menunjukkan komitmen, sikap profesional, dan potensi.

"Kami berharap Todd beradaptasi dengan cepat di tim. Dan ia punya kesempatan besar memulai sebagai sebelas pertama dalam laga melawan Siam Navy besok sore di Lampang."

Todd Rivaldo Ferre Lampang fc Liga Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan