Pelatih Laos Anggap Timnas Indonesia Bukan Lawan Kuat di Piala AFF

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 September 2021
Pelatih Laos Anggap Timnas Indonesia Bukan Lawan Kuat di Piala AFF
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Laos, Vengadasalam Selvaraj, menyebut Vietnam dan Malaysia lawan kuat bagi timnya. Ia tidak menyinggung Timnas Indonesia dan Kamboja yang berada satu grup dengan Laos.

Berdasarkan undian Piala AFF 2020, Laos tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Indonesia, dan Kamboja. Sedangkan Grup A ada Thailand, Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan pemenan play-off antara Brunei Darussalam kontra

"Ini selalu menjadi kompetisi yang sulit bagi kami. Sejarah telah menunjukkan, kali ini tak berbeda, tapi Laos siap untuk menerima tantangan," ucap Vengadasalam Selvaraj dikutip dari situs resmi AFF.

"Saya senang dengan apapun yang datang karena itu memberi pemain saya kesempatan untuk bermain dengan yang terbaik serta menguji diri mereka sendiri."

Baca Juga:

Jadwal Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020

Timnas Indonesia Masuk Grup B Piala AFF 2020 bersama Malaysia dan Vietnam

"Tanpa ragu Malaysia dan Vietnam akan menjadi fokus kami. Namun yang lain tidak bisa diremehkan. Jadi kami harus berhati-hati dan dengan persiapan yang baik, kami akan siap menghadapi segala jenis tantangan," tegasnya.

Piala AFF 2020 rencananya akan digelar pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Piala AFF 2020 akan digelar terpusat alias format home tournament.

AFF akan mengumumkan tuan rumah pada akhir September ini. Kamboja, Thailand, dan Singapura menjadi kandidat.

Laos Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan