BolaSkor.com – Pelatih Laos U-23, Sundram Moothy, mengatakan timnya sedang melakukan persiapan terakhir jelang melawan Timnas Indonesia U-23. Laga nanti merupakan pertandingan terakhir cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus Grandstand, Kamis (5/12).

Meski sudah dipastikan tersingkir, pelatih asal Singapura ini menginginkan hasil yang baik pada pertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Sudram Moothy mengaku, pertandingan besok akan menjadi laga yang sangat sulit untuk kedua tim. Pasalnya kedua tim ini hanya memiliki jeda yang singkat, dan pasti menjadi kelelahan tersendiri untuk para pemain.

Baca Juga:

Ketum PSSI Mochamad Iriawan Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Menang Telak Atas Brunei

Indra Sjafri Sebut Pentingnya Peran Zulfiandi dan Evan Dimas di SEA Games 2019

“ini tidak mudah karena kita bermain sama seperti Indonesia, kita main lima kali dalam 10 hingga 11 hari mungkin juga sama-sama kelelahan tapi sama seperti Indonesia, esok akan menjadi pertandingan yang baik untuk kami,” kata Sudram Moothy.

“Untuk kami, ini akan sangat penting bagi anak-anak untuk melanjutkan performa yang sama seperti yang mereka lakukan atas Brunei dan Thailand. Kami tidak memikirkan hasilnya, kami bermain untuk negara dan beharap bisa dapat hasil baik,” tambahnya.

Terkait menghadapi Timnas Indonesia, Sudram Moothy sudah mempelajari kekuatan yang dimiliki oleh Indonesia. Tidak segan-segan ia sudah menonton empat laga terakhir tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

“Untuk laga besok, saya telah menonton mereka dalam empat laga terakhir selama bermain di SEA Games. Kami telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Indonesia,” tutup Sudram Moothy.