Pelatih Lechia Gdansk Ungkap Alasan Tak Mainkan Egy Maulana Vikri saat Lawan Slask Wroclaw

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Desember 2018
Pelatih Lechia Gdansk Ungkap Alasan Tak Mainkan Egy Maulana Vikri saat Lawan Slask Wroclaw
Egy Maulana Vikri. (lechia.pl

BolaSkor.com - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, kembali memasukkan pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, dalam susunan pemain dalam pertandingan tandang melawan Slask Wroclaw, Sabtu (1/2) dini hari WIB. Hal ini merupakan suatu yang jarang dilakukan.

Egy Maulana Vikri lebih banyak bersama dengan tim Lechia Gdansk II, yang berkompetisi di level keempat.

Bintang di Timnas Indonesia U-19 itu masih harus bersabar untuk menjalani debut di Liga Ekstraklasa. Apalagi, ia kembali tak diturunkan oleh Piotr Stokowiec.

Egy Maulana Vikri sebelumnya juga sempat masuk susunan pemain untuk laga pada awal September, namun tak diturunkan.

Piotr Stokowiec menjelaskan alasannya kembali tak memainkan Egy Maulana Vikri. Kemenangan yang lebih penting dijelaskan menjadi sebab utama.

"Itu sebabnya Egy datang ke Wroclaw untuk mendapatkan kesempatan, tetapi pertandingan mengharuskan kami melakukan sedikit perkembangan," katanya dikutip dari Sportowy24.

"Bagi saya, tiga poin yang paling penting. Egy pasti akan mendapat kesempatan," sambung Piotr Stokowiec.

Dalam laga melawan Slask Wroclaw, Lechia Gdansk meraih kemenangan 2-0. Dua gol masing-masing dibuat Michal Nalepa (15') dan Lukas Haraslin (25').

Kemenangan memantapkan posisi Lechia Gdansk di puncak klasemen. Tambahan tiga poin membuat Gedanian mengoleksi 37 poin dari 17 laga dan berselisih enam poin dari Jagiellonia Bialystok, yang berada di tempat kedua.

Breaking News Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan