BolaSkor.com - Mantan pelatih timnas Argentina, Cesar Luis Menotti, mengaku takut melihat Lionel Messi bermain. Menotti menilai Messi memiliki mental yang rapuh.

Lionel Messi berstatus sebagai kapten timnas Argentina saat ini. Namun, Messi sempat rehat sejenak membela La Albiceleste setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Kali terakhir La Pulga bermain untuk negaranya adalah saat kalah 3-4 dari timnas Prancis yang akhirnya menjadi juara. Kini, Lionel Messi kembali ke timnas Argentina.

Meski begitu, Cesar Luis Menotti yang merupakan pelatih legendaris timnas Argentina mengaku takut. Hal itu disebabkan mentalitas Messi yang dia nilai terlalu lelah.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Punya Harga yang Lebih Besar ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Tanpa Aguero dan Higuain, Scaloni Panggil Kembali Lionel Messi ke Timnas Argentina

Lionel Messi

"Sejujurnya, saya merasa takut apabila melihat Lionel Messi bermain. Menurut saya, dia memiliki mental yang sedikit rapuh akibat kelelahan," ujar Cesar Luis Menotti kepada FM 94.7.

"Lionel Messi bermain di Liga Champions dan kemudian membela timnas Argentina. Menurut saya, saat ini Messi mengalami kelelahan mental."

"Menurut saya, Lionel Messi tidak wajib bermain untuk timnas Argentina. Namun, apabila dia ingin bermain, tidak ada masalah," imbuh Cesar Luis Menotti.

Pendapat Cesar Luis Menotti tidak bisa dianggap remeh. Menotti merupakan pelatih pertama yang mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk timnas Argentina pada 1978.

Selain itu, Cesar Luis Menotti juga pernah menangani klub Lionel Messi, Barcelona, pada 1983 hingga 1984. Kala itu, Menotti mempersembahkan Copa del Rey, Copa de la Liga, dan Piala Super Spanyol.