Pelatih Levante: Lionel Messi Tidak Bisa Dihentikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 November 2019
Pelatih Levante: Lionel Messi Tidak Bisa Dihentikan
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Levante, Paco Lopez, menilai akan sulit menghentikan Lionel Messi ketika klubnya menghadapi Barcelona pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11). Lopez mengatakan Levante perlu tampil sempurna.

Levante akan menghadapi tamu kuat yakni Barcelona. Selain punya deretan pemain bintang, Blaugrana juga memiliki megabintang yakni Lionel Messi.

Baca Juga:

Soal Cetak Gol Jarak Jauh, Lionel Messi Menjauh dari Dua Penggawa Napoli

Pelatih Barcelona Kehabisan Kata Puji Lionel Messi

Lionel Messi

La Pulga mulai menemukan ketajamannya pada musim ini. Lionel Messi mengemas lima gol plus lima assist hanya dalam delapan pertandingan.

"Mustahil untuk menghentikan Lionel Messi. Saya tidak pernah melihat ada klub yang bisa menemukan solusi tersebut. Tidak ada lagi yang bisa menghentikan aksinya," terang Paco Lopez seperti dikabarkan Marca.

"Kami harus tampil secara efektif. Anda harus tampil sempurna untuk mengentikan Barcelona dan Lionel Messi," sambung sang pelatih.

Meski mengalahkan Barcelona sulit, namun bukan tidak mungkin. Dua musim lalu, Levante mengalahkan El Barca 5-4.

"Sepanjang musim, sangat sedikit tim yang bisa mengalahkan Barcelona. Musim itu, pada pekan kedua akhir musim, tidak ada yang bisa mengalahkan Barcelona. Namun, kami bisa melakukannya," papar Paco Lopez.

"Kami harus sempurna untuk bisa menang di depan 22 ribu suporter," sebut Paco Lopez.

Barcelona diprediksi akan menempatkan Lionel Messi pada sisi kanan serangan. Sementara itu, Luis Suarez berpeluang besar menjadi ujung tombak. Adapun, pada bagian kanan, Antoine Griezmann lebih diunggulkan daripada Ousmane Dembele.

Lionel Messi Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan