Pelatih Madura United Enggan Sampai Terkuras untuk Kalahkan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Pelatih Madura United Enggan Sampai Terkuras untuk Kalahkan Persebaya
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United berharap bisa mengalahkan Persebaya Surabaya tanpa harus melalui proses adu penalti, dalam partai leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4). Mereka ingin menumbangkan Green Force dalam waktu normal.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United tumbang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Mereka menyerah dengan skor 0-1. Walaupun demikian kans mereka untuk lolos ke final masih sangat besar.

Syaratnya memang berat. Anak asuh Dejan Antonic wajib memenangkan pertandingan ini dengan margin dua gol atau lebih. Jika seri, Persebaya lah yang akan bertemu dengan Arema FC pada partai puncak Piala Presiden 2019.

Baca Juga:

Tiket Madura United Vs Persebaya Habis Terjual

Belum Aman ke Final, Persebaya Andalkan The Winning Team Kontra Madura United

Namun, jika Madura United hanya menang 1-0, pertandingan ini sangat mungkin ditentukan melalui adu penalti. Dalam konferensi pers prapertandingan, Dejan Antonic mengatakan bahwa timnya sudah siap dengan segala kemungkinan. Termasuk penalti.

“Itu satu opsi yang kami persiapkan. Kami kami sudah siap. Menurut saya tidak penting bagaimana caranya kami lolos. Sebab ada opsi A dan opsi B. Kami harus siap dengan semua opsi yang ada,” jelasnya.

Walaupun demikian, Dejan Antonic ingin memenangkan laga ini dalam waktu normal. “Kami mau selesaikan pertandingan selama 90 menit. Kalau tidak, katanya ada 2x15 menit extratime, setelah itu baru penalti. Itu terlalu panjang,” urainya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan