Pelatih Madura United Nilai Permainan Persebaya Sangat Cepat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Oktober 2018
Pelatih Madura United Nilai Permainan Persebaya Sangat Cepat
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira (tengah) mengakui timnya kalah kelas dari Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengakui bahwa Persebaya Surabaya memang bermain lebih baik. Madura United sebenarnya sudah meracik ramuan untuk menghentikan Persebaya. Namun mereka gagal.

Madura United mendapatkan hasil minor saat melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/10) malam. Mereka kalah empat gol tanpa balas. Osvaldo Haay mencetak tiga dari empat gol Persebaya di laga ini.

Dalam ulasannya selepas pertandingan, Gomes mengaku sudah mengantongi kekuatan Persebaya. Sebab, ia sudah menyaksikan kiprah Persebaya ketika mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-1

“Kami sudah aplikasikan di latihan. Karakter pemain Persebaya cepat dan sering berlari. Mereka kecil-kecil dan lincah. Saya minta pemain kami melakukan pressing lebih cepat. Tetapi Persebaya bermain lebih cepat lagi,” akui Gomes.

“Dari awal sampai selesai kami tidak bisa mengimbangi Persebaya, dengan kecepatan dan semangat bertahan dan menyerangnya. Banyak yang harus kami perbaiki agar Madura United tidak menjadi seperti pertandingan ini,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, menurut pemain Madura united Rizky Dwi Febrianto, gol cepat Otavio Dutra membuat pemain Madura United tersentak. Gol tersebut tercipta ketika babak pertama baru memasuki menit kedua.

“Gol cepat Persebaya membuat kami kaget. Kami harus berbenah dengan kekalahan ini. kekalahan ini menjadi pembelajaran buat kami. InsyaAllah kami mendapat tiga poin lawan PSM Makassar,” tutup Rizky. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Liga 1 Breaking News Gomes de Oliveira
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan